Desa Parit Pudin Wakili Tanjabbar Lomba Administrasi 10 Program PKK Tingkat Provinsi 2019

Desa Parit Pudin Kecamatan Pengabuan siap mewakili Kabupaten Tanjab Barat dalam lomba administrasi 10 program PKK tingkat Propinsi tahun 2019.

Penilaian Admistrasi tersebut dilaksanakan dikantor Desa Parit Pudin Rabu (10/07/19), yang langsung dinilai dari tim Propinsi Jambi.

Didalam pelaksanaan penilaian tersebut juga didampingi Camat Pengabuan,Tim PKK kecamatan/desa,Kadus,dan ketua RT.

Kades Parit Pudin Azmiansyah saat disela kegiatan tersebut saat disambangi awak media mengatakan,pihaknya membenarkan bahwa desa yang dipimpinnya tersebut ikut serta perlombaan administrasi 10 program PKK ditingkat Propinsi.”kita ucapkan selamat datang tim penilai lomba dari Propinsi Jambi.”cetusnya.

Diakuinya,masuknya Tim PKK  desa Parit Pudin ditingkat Propinsi tidak luput peran serta Tim Kecamatan yang selalu memberikan masukan,bimbingan serta pengetahuan di bidang administrasi maupun bidang yang lainnya.”Suatu kehormatan yang besar desa kita ini bisa mewakili Kabupaten Tanjab Barat ditingkat Propinsi,mudah-mudahan Desa parit Pudin bisa memberikan yang terbaik untuk desa Pudin,Kecamatan Pengabuan serta nama baik Kabupaten Tanjab Barat.